Alih Bahasa

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

LanOnInternet 2.2


LanOnInternet dapat menciptakan lingkungan LAN virtual secara remote dengan menghubungkan dan mengontrol semua komputer yang tersedia melalui Internet.

Hal ini bebas untuk menggunakan aplikasi P2P menyediakan solusi yang dapat diandalkan di remote terhubung ke semua komputer yang tersedia melalui Internet dengan bantuan LAN virtual lingkungan yang dapat diciptakan. Alat ini memungkinkan para pemakai untuk dengan mudah mentransfer file, melihat dokumen, dan juga dapat mengedit data seperti: teks dokumen, file musik, dan streaming film definisi tinggi antara desktop menggunakan bandwidth minimal koneksi internet anda. Mendukung Windows Peer-to-rekan infrastruktur Jaringan pengguna tidak memerlukan port-forwarding teknologi. Alat ini memudahkan fitur seperti: lebih mudah memainkan semua game LAN, lebih mudah berbagi file atau chatting, remote control dari PC apapun dari komputer Anda, Streaming dan berbagi HD audio / video, menghubungkan sampai dengan 65.535 pengguna ke inviter sesi, dan lainnya.

Aplikasi ini mendukung aplikasi bekerja atas LAN seperti RDP, NetMeeting, Remote Assistance dan semua aplikasi game populer.

Anda berminat untuk mencoba...

download link here


0 comments:

Posting Komentar