Alih Bahasa

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Spy Extractor AntiSpyware Pro 4.2.0.357


Spy Extractor AntiSpyware Pro adalah program yang dipercaya untuk menjaga sistem anda bebas dari spywares, adware, trojans, keyloggers, home page pembajak, dan malwares.
Dengan hari-hari peningkatan ancaman online sistem anda adalah rentan akan diserang oleh spyware, adware, trojans, keyloggers, home page pembajak, dan malwares. Oleh karena itu Anda memerlukan alat yang dapat diandalkan untuk mengatasi masalah-masalah seperti itu. Dengan ini bebas untuk menggunakan alat bantu yang dapat memindai sistem anda untuk menemukan dan menghapus setiap jenis spyware, adware, trojans, keyloggers, home page pembajak dan ancaman lainnya. Interface utama dari aplikasi ini menampilkan Smart Scan, Full System Scan, Directory Scan, dan pilihan Scan File. Satu dapat dengan mudah memindai sistem hard drive, memori, proses, registry dan cookie. Jaga PC terlindung dari ancaman terbaru dan terbesar dengan alat ini.
Alat ini kompatibel dengan sistem minimal persyaratan dan ditingkatkan dengan Spyware / Adware / Malware Definisi Database yang memiliki lebih dari 55.000 definisi.

Jika berminat silahkan download disini atau disini.

0 comments:

Posting Komentar