Alih Bahasa

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Bisnis Online di Biindit

Inilah Biindit, sebuah PPC advertising yang baru tapi sudah memiliki lebih dari 100 advertiser online yang terdiri atas perusahaan multinasional hingga individu yang memulai internet marketing dan jumlah advertisernya terus berkembang setiap harinya.
Biindit seperti halnya dengan PPC yang lain, kita dapat menghasilkan uang dengan memasang code iklan yang diberikan oleh biindit sesuai dengan content blog kita dan relevan dengan blog kita.

PPC adalah sebuah cara yang mudah bagi para advertiser untuk mempromosikan produk yang dijual.mengapa? kita lihat saja, teknologi internet semakin digemari masyakarat, jadi mempromosikan produk melalui PPC di internet merupakan cara yang paling efektif. dan juga cara untuk menghasilkan uang dari web/blog publisher. Karena dengan bantuan publisher, iklan-iklan dari advertiser bisa menyebar kemana-mana.

Nah, apa aja keunggulan dari PPC Biindit? Inilah beberapa keunggulan yang saya temukan :
Tersedia panduan bagi publisher dan panduan bagi advertiser. Seperti halnya saya yang masih pemula di dunia blogging, pengen juga mendapatkan penghasilan dari PPC. Ketika saya mencoba mendaftarkan diri di PPC biindit, sempat bingung dengan menu-menu yang di sediakan. Harus mulai dari mana kalau mau menjadi publisher?syukurlah ada panduan bagi publisher. Ini mempermudah saya agar ngga bingung setelah terdaftar sebagai publisher. Akhirnya ngga bingung gimana cara menampilkan iklan biindit di blog ini.

Keunggulan lain yang luar biasa yaitu Biindit menerima blog baru atau blog yang baru dibuat kemarin sore yang hanya punya pengunjung sedikit. Karena biindit memiliki 2 jaringan iklan, yaitu Premium dan High Performance. Jaringan iklan premium adalah jaringan iklan khusus untuk blog/web yang punya traffic tinggi minimal 1 juta/bulan. Sedangkan jaringan iklan High Performance adalah jaringan iklan yang lebih memfokuskan dalam pengembangan jaringan berbasis komunitas. So kalau blog kawan-kawan trafficnya kecil, tidak jadi masalah.

Keunggulan yang lain, penghasilan dari biindit berdasarkan metode cost per click (CPC) dan cost per thousand impression (CPM). Hingga Agustus 2009 ini, rate pembayaran biindit berkisar antara Rp 100 s/d Rp 700 / klik dan Rp 1,- s/d Rp 10,- / tampil. Dengan referensi kata kunci sebanyak 9,606 kata kunci. Inilah yang menjadi keuntungan blogger dengan traffic kecil dan juga besar. Mengapa? Karena penghasilan dari biindit juga berdasarkan CPM. Coba liat screenshot penghasilan blog ini (blog ini trafficnya masih kecil,hehe.. tapi liat dominan penghasilannya berasal dari perhitungan CPM).



Pembayaran Biindit Mudah
Gimana ngga tergiur coba! Mendukung blogger dengan traffic yang kecil, perhitungan penghasilan juga berdasarkan CPM selain CPC, pembayarannya pun juga mudah. Memang ini belum saya buktikan, karena penghasilan saya belum banyak, tapi saya termotivasi dengan ikut PPC dari biindit. Pembayaran biindit dilakukan mingguan yaitu setiap hari jumat ke rek BCA/Mandiri/Bank lain atau paypal. Lihat screenshot bukti pembayaran yang saya ambil dari salah satu publisher biindit, yaitu www.indonesiaindonesia.com


Bayar 2x Lipat! Hitung 2x!


Belum lagi ada promo dari biindit yaitu Bayar 2x Lipat! Hitung 2x!. Berapapun yang kita peroleh, biindit akan membayar 2x lipatnya! Ditambah lagi, biindit menghitung pendapatan publisher 2x yaitu dihitung per CPC dan CPM. Untuk nasabah BCA, diberikan kemudahan yaitu minimal payout 10.000. Gimana cara mengikuti promo ini? Yang belum punya akun publisher di biindit, segera daftar. Kemudian buat review tentang biindit, pasang logo biindit/banner promosi di postingan dan juga pasang biindit Ads di blog kawan-kawan. Promo ini berlaku sampai tanggal 31 Agustus 2009. ayo buruan...!!

PPC advertising dengan metode CPC dan CPM yang menarik..ya biindit.com!!
Kunjungi forum dan blog biindit juga untuk mengetahui info terupdate.

sumber: http://fitri-alifah.blogspot.com/2009/08/hasilkan-uang-dari-blog-mu-dengan.html

0 comments:

Posting Komentar