Alih Bahasa

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Ferry jadikan Hendro Kartiko Sebagai Guru


VIVAnews - Kiper Utama Sriwijaya FC, Ferry Rotinsulu menyambut baik kehadiran kiper baru Hendro Kartiko. Ferry bahkan berniat untuk memperdalam ilmu dari mantan kiper nasional tersebut.

Kehadiran Hendro di SFC sebenarnya berpotensi mengancam tempat Ferry. Pasalnya, Hendro yang sebelumnya membela Persija Jakarta masih memiliki kemampuan yang tak kalah dari kiper-kiper muda saat ini.

Alasan ini jugalah yang membuat Pelatih SFC, Rahmad Darmawan merekrut Hendro. Pria yang akrab disapa RD itu menilai, mantan anak asuhnya saat di Persija itu layak menggantikan tempat yang ditinggalkan Afrianto dan Dede Sulaiman.

Meski demikian, Ferry tak terganggu dengan kehadiran Hendro. Mantan kiper Persijatim itu bahkan berniat untuk belajar banyak darinya. Sebaliknya, Ferry akan berusaha mengambil keuntungan dari kehadiran Hendro.

"Saya tidak merasa terancam dengan kehadiran Hendro. Bahkan momen ini akan saya gunakan untuk belajar banyak dari dia," kata Ferry saat ditemui di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Ferry merupakan salah satu kiper terbaik saat ini. Pria kelahiran Palu, 28 Desember 1982 itu juga masih tercatat sebagai kiper timnas sejak 2005 lalu. Di SFC, Ferry selalu mendapat tempat sebagai kiper utama. Namun cedera sempat membuat Ferry jarang tampil di putaran kedua LSI 2008/2009 lalu.

• sumber : VIVAnews

0 comments:

Posting Komentar